Selamat datang

Asalamu`alaikum Wr. Wb.

Sabtu, 05 Februari 2011

Wisuda Purna Siswa Ke-12 SMK Kesatrian Purwokerto 09/10

Menjadi salah satu lulusan terbaik merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat saya pribadi dan menjadi sebuah kado istimewa untuk kedua orangtua saya yang telah bersusah payah membiayai pendidikan hingga saya lulus tingkat menengah atas, dan semoga bisa melangkag ketingkat selanjutnya, amiin...
Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Alloh SWT atas Rahmat- yang telah dikaruniakan-Nya, terimakasih untuk kedua orangtua dengan perjuangan dan doa restu mereka tentunya.

Tak lupa kepada SMK Kesatrian Purwokerto yang telah menjadi tempat belajar yang menyenangkan, ilmu yang bermanfaat, pelatihan skill, dan juga pengalaman hidup yang kelak akan bermanfaat bagi kami dikemudian hari.

Terimakasih juga untuk kawan - kawan seperjuangan, sahabat-sahabat yang selalu ada  disamping saya dikala senang maupun kurang menyenangkan, semoga di hari esok kita semua menjadi orang-orang yang berguna bagi agama nusa dan bangsa.

Dan untuk seseorang yang sempat menjadi sosok yang saya kagumi meskipun tak pernah satu katapun terucap dan  sampai saat ini ( itu ) pun masih tetap ada. Semoga yang terbaik selalu menghampirimu.

Begitu banyak cerita di masa masa sekolah yang begitu mengesankan, ada canda, tawa, kesal, marah, yang sering datang menghampirinya. tapi dengan semangat  demi mimpi masa depan yang indah tiga tahun pun terasa begitu singkat dilalui.


Terkadang sering muncul cemoohan dari orang orang sekitar (khususnya yang saya alami) " Sekolah koq di sekolah swasta? " tapi bagi saya pribadi, hal itu tak pernah jadi masalah, toh sekolah dimana saja sama tergantung pada niat kita aja. Bagi saya sekolah itu kan hanyalah sebuah jembatan untuk melangkah jauh kedepan, apalagi di Indonesia sampai saat ini masih lekat dengan "negara kertas"

Saya bangga dengan Smkers, apalagi saat ini saya ikut bergabung didalamnya meskipun sudah tidak lagi sebagai siswa. Kini saya bekerja disini sebagai toolman laboratorium teknik audio video yang mana sesuai dengan prodi yang saya ambil saat sekolah dulu.

Takkan pernah terlupakan kisah kasih saat - saat berseragan putih abu - abu, setuju satu kata milikl SLANK : " Kenangan manis, sulit `tuk dilupakan ~ ~ "

GOOD LUCK !!!!!!
Posted By : facebook.com/basisaviddua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar