Selamat datang

Asalamu`alaikum Wr. Wb.

Sabtu, 12 Februari 2011

Cah Gunung Gaber

Sekilas tentang Gunung Gaber,
Ini terletak di sebuah desa di kaki G. Slamet ( Jawa Tengah, Indonesia ) yaitu desa Kotayasa, kec. Sumbang, Banyumas. Tepatnya, berada disebelah timur pasar Tong Barang desa Kotayasa.
Gunung Gaber juga sering dijadikan sebagai tempat latihan militer maupun untuk camping bagi mereka kelompok pecinta alam, karena itulah tempat ini telah cukup dikenal masyarakat luas.

Salam Kenal dari Sahabat,
Kami ber- 9 adalah komunitas kecil kawula muda penerus desa Kotayasa yang ingin terus berkarya demi kemajuan bangsa khususnya desa kelahiran kami ini. Kami mengambil "Gunung Gaber" sebagai nama semata-mata untuk mengenalkan ke masyarakat luas dan sebagai bukti kebanggaan kami terhadap karunia Tuhan YME yang dimiliki desa Kotayasa.
Kami terbentuk pada pertengahan tahun 2010 yang lalu, kami bukanlah sebuah organisasi, karena itu kami tidak memiliki struktur organisasi yang jelas, kami hanyalah satu kesatuan yang mengutamakan kekompakan dan kebersamaan.
Kebersaman akar dari kekuatan, kekuatan adalah kekuasaan, dan kekuasaan adalah kehormatan.

Kata "Kehormatan" sangatlah berharga bagi kami, kami takkan pernah mengusik siapapun jika kehormatan kami tidak terusik.  Kehadiran kami disini  tidak tanpa alasan yang jelas, kami hadir dengan satu hal, karena  ingin mengapresiasikan kreatifitas yang kami miliki.
Perbedaan latarbelakang diantara kami tidak menjadi suatu aral untuk terus berkarya bersama, perbedan justru menjadikan wawasan kami lebih luas dan lebih berwarna, tidak lagi hanya hitam dan putih saja.

Berikut adalah aktor2 Cah Gunung Gaber :
. Bimo ( Ades Setyo Aji )













. Boze ( Indra Prasetya )


. Copet ( Koko Arianto )










. Cemeng ( Riyanto )

. Cah Manja ( Salim Riyadi )

. Evin Riyandi

. Gendowor  ( Dwi Angga Dani Irawan )

. NCW ( Nurul Cahyo W )

. Reggae ( Sabar Siswoyo )


































































* identitas mengenai kami menyusul . .

1 komentar: