Selamat datang

Asalamu`alaikum Wr. Wb.

Minggu, 27 Februari 2011

Ada kenangan dalam sebuah lagu

*Jauh By JAMRUD

 










Andaikan dulu aku bicara mungkin kau masih disini 
Memang salahku yang tak peduli akan isyarat darimu 
Kau coba raih simpati tapi kumenutup diri
Dan kaupun pergi jauh membawa luka kecil
Yang masih tersimpan dihatimu
Kau pun pergi jauh tinggalkan luka baru untukku
Kutanya embun pagi kutanya matahari
Kutanya bintang, bulan dan isi bumi
Kucari kau disana, kucari kau disini
Ke dasar laut, ke puncak gunung kujalani semua
(harus kemana lagi kubawa kaki ini .. Kujalani semua)
Ingin ku bertemu lepaskan semua rinduku


reff:

Disaat tidurku kau selalu hadir
Di dalam tidur kau tersenyum manis
Hingga pagi tiba dan aku pun pasti kecewa
Karena kau datang hanya dalam mimpi (hanya di dalam mimpi)
Andaikan dulu aku bicara
Mungkin kau masih ada disini

Tak ada rasa bersalah
Tak ada rasa gelisah
Tapi kau pergi jauh membawa luka kecil
Yang masih tersimpan dihatimu
Kau pun pergi jauh tinggalkan luka baru untukku
Senyummu, tawamu, wajahmu .. Hanya dalam mimpi


Lirik lagu ini begitu menyentuh  . . .
"Andaikan ( Jauh )" milik Jamrud di Album "Ningrat" yang booming pada tahun 2000an ini mengingatkan aku pada seseorang  yang pernah lewat dikehidupanku, dimasa - masa berseragam putih abu - abu dulu.
Dan kini entah dimana gerangan berada. Dia adalah sosok yang pernah menjadi penyemangat  gairah hidup. Seseorang yang pernah kukagumi meski tak pernah sekalipun terungkap dan terucap apalagi tersampaikan kepadanya.
ya, mungkin bila aku lebih sedikit berani untuk mengungkapkan apa yang selalu mencuci otakku ini, mungkin kata " JAUH " tidak melekat di predikat (dia) dariku.
Entah apa yang menjadi aral untuk melakukan itu semua, mungkin  rasa minder diriku terhadap dia yang begitu tinggi,  Meskipun itu bukan suatu hal yang mutlak menjadi satu alasan.
Aku hanya ingin memantapkan apa yang selama ini bahkan mungkin sampai saat ini masih kurasakan.
Sekarang biarlkanlah waktu yang akan menjawab semua itu, toh semua yang terjadi di dunia fatamorgana ini sudah ditentukan jalannya masing - masing sesuai apa yang dikehendaki oleh Sang Khalik, Tuhan YME.
Semoga yang terbaik selalu menyertaimu,  Dimanapun kau berada saat ini . .
amiin ..

*Jadikan Aku Yang Kedua By Astrid

Jika dia cintaimu
 
Melebihi cintaku padamu
 
Aku pasti rela untuk melepasmu
 
Walau ku tau ku kan terluka

Jikalau semua berbeda
 
Kau bukanlah orang yang kupuja
 
Tetapi hatiku telah memilihmu
 
Walau kau tak mungkin tinggalkannya

Reff:
 
Jadikan aku yang kedua
 
Buatlah diriku bahagia
 
Walau pun kau takkan pernah
 
Kumiliki selamanya 
Lagu ini mengingatkan aku pada seorang kawan saat masih duduk dibangku sekolah menengah dulu, ini adalah lagu faforit si- " gaber " yang pembawaannya selalu ceria penuh canda dan kocak.
Si- " gaber GAdis BERjilbab ini adalah Lina fauziah, pribadi muslimah yang menyenangkan, mudah bergaul dengan suasana baru, banyak lah yang jelas sosok yang mengasyikan untuk diajak bercanda ataupun serius.
Dimana qm sekarang? 



*Mungkinkah By Stinky


Tetes air mata basahi pipiku 

Di saat kita kan berpisah 

Terucapkan janji padamu kasihku 

Takkan kulupakan dirimu 

Begitu beratnya kau lepas diriku 

Sebut namaku jika kau rindukan aku 

Aku akan datang


Mungkinkan kita kan slalu bersama 

Walau terbentang jarak antara kita 

Biarkan kupeluk erat bayangmu 

Tuk melepaskan semua kerinduanku


Lambaian tanganmu iringi langkahku 

Terbersit tanya di hatiku 

Akankah dirimu kan tetap milikku 

Saat kembali di pelukanku


Begitu beratnya kau lepas diriku 

Sebut namaku jika kau rindukan aku 

Aku akan datang


Mungkinkan kita kan slalu bersama 

Walau terbentang jarak antara kita 

Biarkan kupeluk erat bayangmu 

Tuk melepaskan semua kerinduanku


Kau kusayang 

Slalu kujaga 

Takkan kulepas selamanya

Hilangkanlah 

Keraguanmu pada diriku 

Di saat kujauh darimu 


Lagu ini takan pernah hilang dari ingatanku, lagu ini pertama kali ku dengar di acara pelepasan dan perpisahan saat qw smp dulu. Karena itulah lagu ini sangat berkesan bagiku sampai kapanpun . . .

 * All Song By GEISYA

Jan bener2 jadi kenangan lahh . .
 
 *Lainnyamenyusul . . . 

1 komentar: