Selamat datang

Asalamu`alaikum Wr. Wb.

Rabu, 09 Februari 2011

smp negeri 3 sumbang ( kampus ku )

Saya adalah alumnus SMPN 3 Sumbang tahun 2007.SMPN 3 Sumbang atau lebih sering dijuluki " kampus " ini terletak di wilayah kecamatan Sumbang, Banyumas, tepatnya di desa Limpakuwus yang masih termasuk kawasan Wisata Baturraden Timur. Itulah alasan kenapa disebut kampus, yaitu akronim dari kata Kampung Limpakuwus hehehe . .

Awalnya, saya tidak begitu yakin untuk mengenyam pendidikan disini, saat pendaftaran siswa barupun saya hanya ikut2an teman sekolah dasar dulu. tapi ternyata tak seperti yang saya bayangkan, begitu nyaman dan menyenangkan sekolah di " kampus" saya ini. Apalagi lingkungan sekitar yang masih asri dan udara yang masih sejuk, maklum di pegunungan sie hehe. . menambah gairah dalam belajar.

Meskipun terbilang sekolah ndeso, tetapi jangan salah. . sudah banyak siswanya yang berhasil mengukir prestasi. Diantaranya dalam bidang seni khususnya seni tari, di bidang olahraga, kepramukaan dan bidang2 lainnya. Pembangunan sarana prasarana sekolah pun sangat pesat dilakukan hal ini tentu untuk mendukung kemajuan prestasi sekolah.Didukung juga dengan adanya lab komputer, lab ipa, perpus, lapangan olahraga, taman untuk budidaya tanaman anggrek, masjid, dan fasilitas2 lainnya.

Semoga kampus tetap menjadi pilihan masyarakat di tahun2 mendatang dan berkesan dihati siswanya. Terimakasih kepada semua  guru yang telah membimbing kami selama tiga tahun dengan penuh rasa ikhlas dan kerja kerasnya. Semoga didikan ibu bapak guru semua membekas di diri kami semua dan menjadi bekal hidup dihari tua kelak.amien. . .

" Kokoh Dalam Iman dan Ilmu Santun Dalam Perilaku "

Beberapa Alumnus SMP Negeri 3 Sumbang ( yang mungkin anda kenal ) :

 










































Posted By : facebook.com/basisaviddua

3 komentar:

  1. emang smp n 3sumbg ni byak pngalaman y tk bisa q lypaknnnn..maju trus smp 3 sumg spega jaya

    BalasHapus
  2. Whoy,fotoNE aku langka kue pmen si? eddy arifianto

    BalasHapus
  3. Maju terussss,,,, smp n 3sumbang...
    Mudah-mudahan desa lipakuwus akan menjadi desa yang maju dan berkembang....

    SALAM BUAT PAK LURAH, MUDAH-MUDAHAN SEHAT SELALU.. AMMIN....

    BalasHapus